JUDGE



Judge. Apakah itu JUDGE? Yaitu hal yang sering gue alamin.
Dulu,waktu gue masih SD masih polos masih cupu masih gatau apa-apa dan masih masih lainnya itu,gue gapernah di judge.
Masuk SMP,gue masih cupu,naik kelas 8 SMP gue mulai di judge,berasa artiss,punya haters dimana-mana.
Dulu gue pake kacamata,mata gue rusak berat,gue cupu,agak itemm,gabisa gaya,rambut dora,dan cuek abis.Semuanya berubah saat gue punya geng, IYAAAA GENG!!! (sumpah ini malu-maluin) jadi,anak geng gue itu ada yg tau gaya,akhirnya gue pun bermetamorfosis ibarat si Nam di film Crazy Little Thing Called Love,iyaa film yang cowoknya ganteng,blasteran jerman,udah skip.
Jadiiiii,gue sekarang udah SMA,udah GEDE,tapi masih tongkat sapu-_-,gue sering di judge karna beberapa hal,gue di judge di judge.fm alias ask.fm. bersambung...


Bonus foto geng gue waktu alay

Komentar